Pelantikan Momentum Tingkatkan Kinerja

Pelantikan Momentum Tingkatkan Kinerja

WALIKOTA Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH melantik 662 pejabat struktural di lingkup Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Jumat (3/9). Pelantikan tersebut berisi pengangkatan, pemindahan, dan pengukuhan jabatan. Mulai dari Sekretaris Daerah hingga struktural eselon IV (empat). Pelantikan dan pengukuhan menjadi momentum meningkatkan kinerja.

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengatakan, pelantikan yang didalamnya ada rotasi, promosi, dan pengukuhan, menjadi yang terbesar dalam masa kepemimpinan walikota dua periode ini. Jumlahnya mencapai 662 pejabat struktural. Untuk itu, momentum pelantikan dan pengukuhan tersebut, menjadi langkah baru untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kota Cirebon.

Walikota Nashrudin Azis berpesan, agar mencermati perubahan dan tuntutan zaman yang semakin berkembang. Terlebih dalam kondisi pandemi ini, perlu langkah strategis, efektif, cepat dan tepat dalam mengambil setiap kebijakan. Dengan langkah bersama, Nashrudin Azis yakin Kota Cirebon mampu segera melalui masa pandemi ini. “Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Komitmen tinggi, tanggungjawab, dan semangat pengabdian,” ucapnya. (ysf)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: